Resmi Teregistrasi, DPC PWRI Kabupaten Purwakarta Siap Bersinergi Dengan Pemerintahan Daerah

Serah terima surat registrasi organisasi DPC PWRI Kab. Purwakarta (22/03/2024) / Dok. DPC PWRI Purwakarta.

Beropini.id - Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Purwakarta telah mengambil langkah berikutnya setelah menerima surat registrasi pelaporan organisasi dari Pemerintahan Daerah Kabupaten Purwakarta melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Purwakarta.

Surat registrasi tersebut diserahkan langsung oleh Kasi Poldagri dan Ormas Muhamad Hasan, S.STP, dan diterima dengan baik oleh Pengurus KSB beserta jajarannya di kantor sekretariat DPC PWRI Kabupaten Purwakarta yang beralamat di Jalan Kolonel Rahmat 30, kp. Citalang RT 002/001 Desa Citalang, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Nomor registrasi dalam surat tersebut adalah KB.03.04.01./517-Poldagri 2024, dengan rincian kepengurusan yang dipimpin oleh Didi Supriady sebagai Ketua, Apit Suryana sebagai Sekretaris, dan Hendi Suhendi sebagai Bendahara.

Didi Supriady, selaku ketua, menyatakan bahwa langkah berikutnya yang akan diambil adalah menjalin kerja sama dengan Pemerintahan di Kabupaten Purwakarta.

“Untuk memulai langkah tersebut, kami akan terlebih dahulu menghubungi Forkopimda dan Asosiasi Pemerintahan Desa (Apdesi) melalui kunjungan silaturahmi dan pembentukan kemitraan. Dengan surat registrasi ini, kami berharap pemerintahan daerah maupun swasta dapat mengakui dan mendukung upaya kerja sama yang akan dilakukan oleh DPC PWRI Kabupaten Purwakarta demi kemajuan bersama dalam bidang jurnalistik dan pemberitaan di wilayah tersebut,” ungkapnya.


(br/pwk) 

Lebih baru Lebih lama