Tertabrak Kereta Api, Seorang Pria di Cibening Purwakarta Meninggal Dunia

Personel Polsek Bungursari saat mengevakuasi korban tewas yang tertabrak kereta api di Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Bungursari)

Beropini.id - Seorang pria berusia 23 tahun tewas seketika setelah tertabrak Kereta Api Commuterline Walahar Ekpres di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Kamis siang, 8 Februari 2024.

Korban yang tertabrak kereta api adalah Rizky Andriansyah, seorang warga Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Kejadian tragis ini terjadi di perlintasan Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Menurut Kapolsek Bungursari, Kompol R Dandan Nugraha Gaos, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Korban, yang hendak mengunjungi temannya Tita Nuraida di Desa Cibening, melintasi perlintasan kereta api di Km 95+2 arah Jakarta.

"Dia tertabrak KA Commuterline Walahar Ekpres tujuan Purwakarta-Cikarang saat menyebrang perlintas kereta api," jelas Dandan pada Kamis, 8 Februari 2024.

Diketahui, korban terseret bersama sepeda motornya sejauh 50 meter sebelum akhirnya terpental ke pinggir sebelah kanan rel kereta api.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka berat di bagian pinggang dan kaki," ungkapnya.

Kendaraan yang digunakan oleh korban juga mengalami kerusakan parah. Korban langsung dilarikan ke RSUD Bayu Asih, sementara sepeda motor dibawa ke Polsek Bungursari untuk penyelidikan lebih lanjut.


(br/pwk)

Lebih baru Lebih lama