Hadiri Kongres XVI GP Ansor di Tanjung Priok, Presiden Jokowi Datang Bersama Pejabat Lainnya

Presiden Jokowi hadiri kongres XVI GP Ansor/detik.



Beropini.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyemarakkan Kongres XVI Gerakan Pemuda (GP) Ansor yang digelar di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Tepat pada Jumat (2/2/2024), detikcom melaporkan kedatangan Jokowi pukul 7.47 WIB. Beliau terlihat mempesona dengan busana batik berwarna hitam-cokelat yang elegan.

Kedatangan Jokowi disambut oleh Ketua GP Ansor, Yaqut Cholil Qoumas, serta hadirin lainnya yang berdiri menghormat menyambutnya.

Tak hanya Jokowi, sejumlah pejabat pun turut memeriahkan kongres ini. Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, MenPAN-RB Azwar Anas, dan Menteri Perhubungan Budi Karya turut hadir dalam acara tersebut.

Tampak pula kehadiran Menpora Dito Ariotedjo dan Kepala Kantor Staf Kepresiden, Moeldoko, yang telah tiba lebih awal. Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kapolri, juga turut menghadiri acara ini, menambah gemerlap suasana.

Acara dimulai dengan semangat, dengan lagu Indonesia Raya menggema memenuhi ruang. Suasana semarak kongres masih berlangsung, menandai momentum penting dalam kehidupan organisasi pemuda yang terus berkembang.


(br/jkt)

Lebih baru Lebih lama