Deklarasi Ratusan Buruh di Kabupaten Subang Dukung Prabowo-Gibran

Ribuan Buruh di Subang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran/VIVA

Beropini.id - Ribuan buruh di Kabupaten Subang menyatakan dukungan mereka kepada Pasangan Prabowo-Gibran. Deklarasi ini diselenggarakan di Areal Komplek PT. C-Site Texpia Ciasem pada Selasa, 6 Februari 2024.

Mereka menyatakan kesiapan untuk menggalang dukungan bagi Prabowo-Gibran agar menang satu putaran di Pemilu 2024. Deklarasi dukungan dipimpin oleh Ketua SPTP, Oka Hanafiah. 

"Kami segenap Buruh & keluarga besar Pt. C-Site Texpia mendukung Pasangan nomor 2 Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran. Prabowo-Gibran….. well… well," ucap mereka serentak.

Oka mengungkapkan bahwa hampir 1.000 karyawan PT. C-Site Texpia, sebanyak 99,9% dari total karyawan, siap membawa semangat kemenangan untuk pasangan nomor urut 2. Dia yakin jumlah ini akan bertambah dengan dukungan dari keluarga karyawan. 

Oka menjelaskan, salah satu alasan memilih Prabowo-Gibran adalah karena mereka dianggap sebagai sosok yang paling cocok untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Tidak terkecuali Gibran yang meskipun masih muda, namun dinilai memiliki perhatian terhadap kaum buruh dan telah terbukti dalam kepemimpinannya di Kota Solo. Selain itu, Gibran dianggap sebagai representasi pemuda yang kompeten untuk memimpin bangsa. Mereka berharap bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan meningkatkan kesejahteraan kaum buruh. 

“Prabowo-Gibran akan melanjutkan program-program dari Pak Jokowi. Mas Gibran juga memiliki pengalaman di dunia usaha. Kami yakin mereka akan meningkatkan kesejahteraan kaum buruh,” tegasnya.


(br/pl)

Lebih baru Lebih lama