KADES CUP 2023, Turnamen Sepakbola di Desa Campaka Purwakarta untuk Memupuk Persatuan dan Tali Silaturahmi

Kepala Desa Campaka Yayan Sahrodi, S.H bersama jajaran/beropini 

Beropini.id - Pemerintahan desa Campaka menggelar turnamen sepak bola tahunan yang dinamakan "KADES CUP 2023". Turnamen ini tak hanya bertujuan untuk memeriahkan perayaan HUT RI ke-78, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh masyarakat desa.

Dengan semangat penuh, turnamen sepak bola ini diselenggarakan sebagai wujud penghargaan terhadap perjuangan para pahlawan jaman dulu dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia. Selain itu, KADES CUP 2023 juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antarwarga desa dan mengukuhkan semangat sportifitas dalam setiap pertandingan.

Dalam pidato sambutannya, Kepala Desa Campaka, Yayan Sahrodi, S.H., menyampaikan pesan penting kepada seluruh peserta turnamen. 

"Saya berpesan kepada semua pemain yang bertanding untuk menjunjung tinggi sportifitas dan Fair Play. Turnamen ini adalah ajang silaturahmi masyarakat Desa Campaka, dan semangat kebersamaan harus tetap dijaga dalam setiap langkah kita," ucap Yayan Sahrodi dengan penuh semangat.

Selain berbicara tentang sportifitas, Kepala Desa Campaka juga mengajak masyarakat untuk mencintai tanah air, dimulai dari desa mereka sendiri. 

"Mencintai tanah air dan bangsa Indonesia harus dimulai dari desa kita. Mari bersama-sama kita cintai Desa Campaka, perkuat rasa cinta tanah air di setiap hati warga desa," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yayan Sahrodi juga mengajukan permohonan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Campaka untuk mendukung kegiatan pemerintahan desa. Ia mengatakan bahwa semua kegiatan yang diadakan adalah untuk kebaikan bersama dan sebagai bentuk perhatian dari pemerintah desa terhadap masyarakatnya. Dengan dukungan penuh dari seluruh warga desa, kegiatan-kegiatan tersebut diharapkan dapat menyambut dengan semangat dan kebahagiaan.

KADES CUP 2023 diikuti oleh beberapa tim sepak bola dari berbagai dusun di Desa Campaka. Setiap pertandingan berlangsung dengan antusiasme tinggi, penuh semangat, dan kekompakan. Tidak hanya menjadi ajang pertandingan sepak bola, tetapi KADES CUP 2023 juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan sosial dan memperluas jaringan pertemanan di antara masyarakat desa.

Selain turnamen sepak bola, pemerintahan desa campaka juga mengadakan berbagai kegiatan lainnya, seperti turnamen catur, bulu tangkis, senam untuk ibu-ibu, karaoke, dan turnamen e-sport Mobile Legend. Semua kegiatan tersebut menambah semarak perayaan HUT RI dan menghadirkan kegembiraan bagi masyarakat Desa Campaka.

(br/beropini)

Lebih baru Lebih lama