Aksi Nekat Seorang Pria Tanpa Identitas Melompat dari Jembatan Sasak Beusi Purwakarta

Pria tanpa identias yang diduga melakukan aksi bunuh diri dengan meloncat dari Jembatan Sasak Beusi Purwakarta, Senin 24 Juli 2023. (Foto: Istimewa) 

Beropini.id - Seorang pria tanpa identitas membuat kehebohan di Jembatan Sasak Beusi, Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Senin malam, 24 Juli 2023, ketika diduga mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan.

Arya (24), salah satu saksi yang melihat kejadian tersebut, menyampaikan bahwa pria tersebut terlihat berjalan di atas pipa saluran air yang terletak di Jembatan Sasak Beusi sejak waktu isya sekitar pukul 07.00 WIB. Tanpa diduga, pria tersebut tiba-tiba melompat dari ketinggian jembatan.

Para saksi yang menyaksikan insiden tersebut langsung berupaya memberikan pertolongan dengan segera. Namun, keberuntungan berpihak pada pria itu karena terjunnya terjadi ketika Sungai Citarum mengalami kekeringan akibat musim kemarau, sehingga proses evakuasi dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.

Tim medis segera mengevakuasi pria tersebut ke RSUD Bayu Asih. Beruntung, nyawanya berhasil diselamatkan meskipun cedera yang dialami cukup serius. Saat ini, pihak berwenang dan tim medis masih menunggu korban untuk sadar sepenuhnya guna mengungkap motif di balik aksi berani mati tersebut.

Kapolsek Purwakarta Kota, AKP Subagyo, mengungkapkan bahwa hingga saat ini pihak berwenang belum dapat menemukan kartu identitas apa pun yang dapat mengungkap identitas pria tersebut. "Tidak ada identitas yang ditemukan. Nanti, setelah korban pulih dan sadar, kami akan segera melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari tahu motifnya," ucap AKP Subagyo seperti dilansir dari SinarJabar.

(br/pwk)

Lebih baru Lebih lama