Anne Ratna Mustika Daftar Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat untuk Pemilu 2024

Anne Ratna Mustika/pr

Beropini.id - Anne Ratna Mustika, atau yang akrab dipanggil Neng Anne, mengumumkan bahwa ia akan mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat pada Pemilu 2024.

Neng Anne yang kini menjabat sebagai Bupati Purwakarta tersebut mengaku bahwa ia sudah menyelesaikan semua persyaratan sesuai dengan PKPU dan akan didaftarkan oleh DPD Golkar Jawa Barat pada hari ini, Jumat (12/5/2023) sore.

Dilansir dari tribunjabar.id pada Jumat pagi, Neng Anne mengungkapkan keoptimisannya untuk maju sebagai caleg DPRD Jawa Barat. Ia meminta doa dari masyarakat agar pendaftarannya dapat berjalan dengan lancar. "Mohon doanya ya," ucap Neng Anne.

Neng Anne adalah seorang wanita yang sangat berdedikasi pada tugas-tugasnya sebagai bupati. Ia telah memimpin Kabupaten Purwakarta dengan baik dan berhasil membawa perubahan yang signifikan bagi masyarakat Purwakarta.

Tentu saja, perjuangan Neng Anne untuk mencapai tujuannya tidaklah mudah. Namun, dengan semangat yang tinggi dan didukung oleh banyak pihak, ia yakin bahwa ia dapat berhasil meraih kemenangan dalam pemilihan nanti. Ia pun mengajak masyarakat untuk terus mendukungnya dalam perjuangan ini.

"Optimis, jangan pesimis gitu dong, insya Allah nanti didaftarkan oleh DPD Golkar Jawa Barat hari ini tanggal 12 Mei 2023 pukul 16.00 WIB," ucap Neng Anne dengan penuh semangat.

(br/tribunjabar)

Lebih baru Lebih lama