Iwan Bule Hingga Anak Ahmad Dhani Gabung jadi Kader Partai Gerindra

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto saat dan Iwan Bule saat konferensi pers di kediamannya yang berada di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Kamis (27/4). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

Beropini.id - Partai Gerindra mendapat kabar gembira pada Kamis malam (27/4/2023) yang lalu, di mana dua anak musisi terkenal Indonesia dan seorang tokoh nasional baru bergabung dengan partai tersebut. Ahmad Dhani, Al Ghazali Kohler, dan El Jallaludin Rumi secara resmi bergabung dengan Partai Gerindra dan diterima oleh Ketua Umum partai, Prabowo Subianto.

Prabowo menyatakan bahwa pihaknya menerima bantuan kekuatan dari anak muda milenial yang siap berjuang bersama. Al dan El dipandang sebagai masa depan partai tersebut. Gerindra dikenal sebagai partai yang kental dengan semangat anak muda, dan Prabowo mengaku bertekad untuk menjadikan Gerindra sebagai partai masa depan.

“Kami Gerindra adalah partainya anak muda dan kami bertekad bahwa Gerindra harus menjadi partai masa depan,” tambahnya.

Prabowo juga menyebut bahwa partainya akan terus menyiapkan dan mendidik para kader muda untuk menggantikan mereka di masa depan. Ia yakin jumlah anak muda yang ingin bergabung dengan Gerindra akan terus bertambah, dan partainya siap menyambut mereka.

“Dengan menyiapkan kader muda dalam minggu-minggu ke depan akan ada banyak anak muda yang akan bergabung dengan kita. Jadi kami di sini hanya menyiapkan jalan, untuk yang muda ini,” kata Prabowo.

Tidak hanya Al dan El, Gerindra juga menerima beberapa tokoh nasional yang baru bergabung dengan partai tersebut. Iwan Bule dan Muwardi Yahya adalah di antara tokoh-tokoh yang resmi bergabung dengan Partai Gerindra pada malam tersebut. Irwan Bule dilantik sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina, sedangkan Mawardi menjadi Anggota Dewan Pembina.

“Resmi tadi kami terima sebagai anggota Partai Gerindra dan kami lantik Pak M Iriawan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina mengisi lowongan yang ada yaitu ada beberapa lowongan, ada yang meninggal dan ada yang pindah partai. Mungkin saudara paham yang barusan pindah partai. Kemudian Pak Mawardi kita terima sebagai Anggota Dewan Pembina,” tutur dia.

(br/inilah)

Lebih baru Lebih lama