Sahabat Ganjar Selenggarakan Workshop Entrepreneur Bersama Para Pengusaha Distro Bandung

Acara workshop yang diselenggarakan relawan ganjar/detik

Beropini.id - Sahabat Ganjar, sebuah kelompok relawan yang mendukung Ganjar Pranowo sebagai kandidat Presiden pada tahun 2024, baru-baru ini mengadakan workshop Entrepreneur Masa Kini bersama para pengusaha distro di Kota Bandung. Kegiatan ini diselenggarakan di Kecamatan Gedebage pada Sabtu (4/3).

Menurut Engel Novel, DPC Kota Bandung, toko distro memiliki potensi yang besar di Indonesia karena mereka menjual berbagai jenis pakaian dan aksesoris. Kota Bandung sendiri dikenal sebagai pusat distro kekinian bagi kalangan muda.

"Distro Bandung ini sudah sangat terkenal, maka dari itu milenial yang hadir di sini semoga bisa menyerap ilmu seputar usaha clothing pakaian ini," jelas Engel dalam keterangan tertulis.

Engel juga menyampaikan bahwa workshop ini tidak akan terwujud tanpa dukungan dari Ganjar Pranowo yang selalu mengedepankan UMKM untuk berkembang.

"Kami dari Sahabat Ganjar juga berharap para peserta yang hadir kali ini juga mengenal sosok Ganjar Pranowo. Karena beliau adalah orang yang sangat mendukung perkembangan UMKM," ujarnya.

Selain mengadakan workshop, Sahabat Ganjar juga rutin mengadakan kegiatan olahraga seperti senam sehat bersama warga di Kecamatan Rancasari, Kota Bandung. Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh warga setempat.

"Dengan adanya senam ini, kita bisa kumpul, sehat bareng dan banyak warga yang berpartisipasi," kata Fani Wulandari, salah satu peserta senam.

Fani juga memuji sosok Ganjar Pranowo yang dianggapnya tegas, humble, dan mengayomi. Menurutnya, Ganjar Pranowo sangat cocok menjadi Presiden pada tahun 2024.

"Semoga Pak Ganjar jadi Presiden 2024 yang amanah," ujarnya.

Sahabat Ganjar merupakan kelompok relawan yang gencar melakukan kegiatan-kegiatan untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo dan memenangkan suara pada tahun 2024. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkenalkan dan meningkatkan popularitas Ganjar Pranowo di masyarakat.

(br/detik)

Lebih baru Lebih lama