PKS Buka Kemungkinan Pasangkan Anies-Sandi di Pilpres, Sandiaga Uno: Percaya Pimpinan Partai

Sandiaga Uno/okezone

Beropini.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengumumkan niatnya untuk menjodohkan Sandiaga Uno dan Anies Baswedan di Pemilu 2024. Tidak hanya itu, Sandiaga juga menyatakan bahwa ia akan mempercayai keputusan para pimpinan partai politik terkait hal ini.

Dalam sebuah keterangannya pada hari Minggu (5/3/2023), Sandiaga mengapresiasi aspirasi dari masyarakat dan sedang menjaga hubungan baik dengan berbagai pihak. 

Ia juga menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah menjaga kebangkitan ekonomi dan membuka lapangan kerja yang lebih luas bagi masyarakat.

Sandiaga bahkan mengunjungi sebuah peternakan lele di Depok bersama sejumlah elite PKS. Menurutnya, gerakan kewirausahaan sangat penting untuk menciptakan kemandirian bagi masyarakat. Ia juga menekankan bahwa pemerintah harus berkolaborasi dengan seluruh stakeholder, termasuk partai politik, untuk menghadirkan solusi dan menjawab semua keluhan masyarakat.

Bendahara Umum PKS, Mahfudz Abdurrahman, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Sandiaga Uno dalam program panen lele Julela Bojongsari. 

Ia menyebut Sandiaga sebagai sahabatnya dan berharap bahwa program revitalisasi yang dilakukan di setu tersebut dapat meningkatkan ekonomi masyarakat di sana.

Program pengembangan peternakan lele ini merupakan kolaborasi antara Kemenparekraf-PKS. Sandiaga mengatakan bahwa program ini tepat sasaran, tepat manfaat, dan tepat waktu. 

Panen lele yang berhasil diolah menjadi makanan siap saji seperti pecel lele, lele bakar, abon lele dan lainnya, dapat meningkatkan penghasilan masyarakat setempat.

Hal ini menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dapat menciptakan lapangan kerja baru dan meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat. Semoga program ini dapat memberikan dampak yang positif bagi kemajuan Indonesia di masa depan.

(br/detik)

Lebih baru Lebih lama