Lakukan Safari Politik, Saepul Bahri Persiapkan Pencalonan Bupati Purwakarta 2024?

Saepul Bahri (tengah) diapit oleh ketua Golkar dan PKS Purwakarta, Aa Maula Akbar dan Arief Kurniawan/pojoksatu

Beropini.id - Dengan masa jabatan Bupati Purwakarta yang tinggal beberapa bulan lagi, Saepul Bahri atau yang akrab dipanggil Om Zein telah memulai safari politiknya untuk mempersiapkan diri dalam kontestasi Pilkada yang akan datang.

Baru-baru ini, Om Zein bersama Ketua Golkar, Maula Akbar dan Sekretarisnya Ahmad Sanusi, melakukan silaturahmi ke kantor partai PKS Purwakarta. Mereka diterima oleh Ketua DPD PKS, Arief Kurniawan dan beberapa pengurus PKS Kabupaten Purwakarta.

Kunjungan safari politik ini dilakukan oleh Om Zein untuk bersilaturahmi dan menyamakan visi tentang pembangunan kota Purwakarta ke depan. 

Om Zein menyatakan bahwa ia juga akan meneruskan program-program yang telah digagas oleh Kang Dedi Mulyadi karena program tersebut sangat visioner.

Ketua DPD Golkar Purwakarta, Aa Maula Akbar membenarkan bahwa mereka melakukan kunjungan ke kantor PKS untuk bersilaturahmi dan membahas masalah pembangunan Purwakarta ke depan.

Jabatan Bupati Purwakarta yang saat ini dijabat oleh Anne Ratna Mustika akan berakhir dalam beberapa bulan kedepan. 

Dari sekian orang yang ingin maju di Pilkada 2024 yang akan datang, hanya Om Zein yang secara terang-terangan bersiap-siap untuk berkontestasi pada pemilihan kepala daerah yang akan datang. Sementara calon-calon lainnya masih enggan untuk melakukan sosialisasi secara vulgar dan masih dalam tahap sembunyi-sembunyi.

Dengan persiapan yang dilakukannya, apakah Om Zein akan menjadi Bupati Purwakarta selanjutnya? Kita tunggu saja bagaimana proses Pilkada berjalan di Purwakarta. Yang pasti, semoga calon pemimpin yang terpilih nanti mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Purwakarta.
(br/pojoksatu)

Lebih baru Lebih lama