Disnakertrans Purwakarta Selenggarakan Pelatihan Digital Marketing, Ayo Bergabung!

Kantor Disnakertrans Purwakarta/dok. karawangbekasi

Beropini.id - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Purwakarta siap mengadakan pelatihan dan sertifikasi digital marketing. Pelatihan ini ditujukan untuk warga Kabupaten Purwakarta.

Menurut Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Purwakarta, Didi Garnadi, pelatihan dan sertifikasi akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai dari tanggal 13 hingga 15 Maret 2023. Tempat pelatihan akan dilaksanakan di Aula BLK Disnakertrans Kabupaten Purwakarta.

Bagi warga yang tertarik, segera daftar melalui link yang tersedia untuk informasi pendaftaran dan persyaratan. Link tersebut dapat diakses melalui https://bit.ly/digitalmarketingpwk atau dengan memindai kode batang yang tertera di akun Instagram resmi Disnakertrans @nakertranspwk.

Namun, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, yaitu wajib memiliki E-KTP Purwakarta, mengikuti seluruh kegiatan dari awal hingga akhir, dan melakukan pendaftaran secara online.

"Ini adalah kesempatan emas bagi warga Purwakarta yang ingin menambah pengetahuan dan pemahaman di bidang digital marketing," jelas Didi.

(br)


Lebih baru Lebih lama