Pasutri Asal Karawang Kecelakaan di Purwakarta, Suami Tewas di TKP

Ilistrasi kecelakaan lalu lintas/istimewa

Beropini.id - Sepasang suami istri menggunakan sepeda motor terlibat kecelakaan dengan truk di Purwakarta. Satu orang tewas akibat insiden tersebut.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Rata Sadang - Subang tepatnya di perempatan Sadang, Kampung Cihideung, Kelurahan Cisereuh, Kecamatan Purwakarta pada Selasa (14/2/2023). Pemotor diketahui pasangan suami istri (pasutri) yang bekerja sebagai PNS di Kabupaten Karawang.

"Truk datang dari arah subang menuju arah tol Cipularang, setibanya di TKP sewaktu berhenti di traffic light perempatan Sadang dan kendaraan hendak berjalan kembali telah menabrak bagian belakang kendaraan sepeda motor," ujar Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta Ipda Kadek A. Vicka via pesan singkat.

Vicka mengatakan, kejadian kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Kedua kendaraan melaju dari arah yang sama. Saat lampu merah keduanya berhenti berdekatan, motor berhenti di depan truk. Saat lampu hijau menyala, diduga truk kurang antisipasi saat melaju dan menabrak bagian belakang motor hingga terjatuh.

Nahas, pemotor yang jatuh itu tepat di kolong truk kemudian tubuh korban terlintas ban truk bagian belakang. Pemotor tewas di lokasi kejadian dan perempuan yang dibonceng luka parah.

"Sepeda motor terdorong ke depan kemudian pengendara terlindas oleh ban belakang sebelah kiri kendaraan truk tronton dengan posisi akhir pengendara dan yang di bonceng kendaraan sepeda motor berada di kolong kendaraan truck tronton tersebut. Satu meninggal dunia dan satu luka," katanya.

Korban meninggal dunia bernama Yopi Aviyanto, laki - laki, (40), Warga Dusun Tegalwaru Rt. 002/002 Ds. Tegalwaru Kec. Cilamaya Wetan Kab. Karawang. Dan korban luka berat bernama Bety Kusniawati, Perempuan, (35), Dusun Tegalwaru Rt. 002/002 Ds. Tegalwaru Kec. Cilamaya Wetan Kab. Karawang.

"Kedua korban sudah di bawa ke rumah sakit umum daerah Bayu Asih Purwakarta, untuk sopir truk sudah diamankan untuk pemeriksaan," pungkasnya.





Baca artikel detikjabar, "Pasutri Asal Karawang Terlindas Truk di Purwakarta, Satu Orang Tewas" selengkapnya https://www.detik.com/jabar/berita/d-6569114/pasutri-asal-karawang-terlindas-truk-di-purwakarta-satu-orang-tewas.

Lebih baru Lebih lama