Jatuh dari Lantai 2 Masjid Al-Jabbar, Anak Asal Bandung Barat Dilarikan ke Rumah Sakit

Masjid Al-Jabbar/SOPA Images

Beropini.id - Nasib tragis dialami bocah berinisial K (4) asal Kabupaten Bandung Barat. Kafka terjatuh dari lantai dua Masjid Al Jabbar, Bandung hingga akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (4/2/2023) malam sekitar pukul 19.45 WIB. Kapolsek Gedebage, Kompol Kurnia mengatakan, kejadian itu berawal saat korban tengah bermain di lantai dua Masjid Al Jabbar.

Saat sedang bermain, tiba-tiba kata Kurnia, korban terpeleset hingga terperosok jatuh ke bawah melalui celah-celah antara lantai dan pembatas pagar.

"Korban bermain di lantai atas tiba-tiba terperosok melalui celah antara lantai dengan pagar pembatas yang menyebabkan korban terjatuh ke lantai bawah," kata Kurnia dalam keterangan yang diterima detikJabar, Minggu (5/2/2023).

Menurut Kurnia, akibat terjatuh dari lantai dua, korban mengalami luka di bagian kepala karena benturan hingga pingsan. Saat ini, korban masih dalam perawatan di RSUD Ujung Berung.

"Saat ini korban sedang dilakukan perawatan intensif di RSUD Ujung Berung," ujarnya.

Akibat peristiwa itu, ia mengimbau kepada masyarakat yang berkunjung ke Masjid Al Jabbar, agar selalu hati-hati dan bisa menjaga anak-anaknya dengan baik.





Baca artikel detikjabar, "Bocah Asal KBB Jatuh dari Lantai 2 Masjid Al Jabbar!" selengkapnya https://www.detik.com/jabar/berita/d-6552226/bocah-asal-kbb-jatuh-dari-lantai-2-masjid-al-jabbar.

Lebih baru Lebih lama