Ibu Rumah Tangga di Penjaringan Jakut Ditemukan Tak Bernyawa, Ada Pistol Dekat Korban

Foto Ilustrasi

Beropini.id - Seorang ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial S (51) ditemukan tak bernyawa di dalam rumah kawasan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut) pada Rabu (8/2/2023). Polisi juga menemukan satu pucuk pistol di sekitar lokasi.

Kapolsek Penjaringan Kompol M Probandono Bobby Danuardi menerangkan, kematian korban dilaporkan ke Polsek Penjaringan sekira pukul 15.00 WIB. Unit Reskrim Polsek Penjaringan dibantu Puslabof Polri langsung turun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Benar ada penemuan mayat seorang wanita berinisial S (51 tahun) di salah satu perumahan di wilayah Kapuk Muara, Penjaringan. Telah dilakukan olah TKP oleh tim gabungan dibantu tim Puslabfor dan RS Polri. Ditemukan ada sepucuk pistol," kata Bobby dalam keteranganya, Rabu (8/2/2023) malam.

Bobby menerangkan, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium forensik (Labfor) dan dokter forensik guna mengetahui penyebab tewasnya ibu rumah tangga tersebut.

Sementara ini, jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk keperluan visum.


Bukan Istri Polisi

Bobby menerangkan, korban merupakan Ibu Rumah Tangga (IRT) dan bukan istri anggota Polri.

"Ibu rumah tangga. Bukan (istri anggota Polri). Nanti untuk lebih lanjut setelah hasil olah TKP labfor dan dokter keluar ya," ujar dia.



Liputan6

Lebih baru Lebih lama