Selamat! Komedian Kiky Saputri Resmi Menikah Hari Ini

Foto pernikahan Kiky Saputri/instagram 



Beropini.id - Komedian Kiky Saputri akan melepas masa lajangnya hari ini, Sabtu (28/1/2023). Dia akan menikah dengan sang kekasih, M Khairi.

Pernikahan keduanya akan digelar di The Tribata Darmawangsa, Jakarta Selatan. Dijelaskan oleh Kiky Saputri, akad nikah akan digelar dengan adat Sunda.

"Kalau untuk adat, nikahnya insyallah bertema Sunda, jadi pakai Siger," kata Kiky Saputri ketika diwawancara di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, sehari jelang pernikahan.

Selanjutnya Kiky Saputri dan M Khairi juga akan menggelar dua kali resepsi. Resepsi pertama dilaksanakan siang hari khusus untuk deretan pejabat. Resepsi kedua berlanjut setelahnya yang dikhususkan untuk keluarga dan tamu-tamu dari orangtua kedua pasangan.

"Kemudian nanti resepsi pertama siang, itu tamu-tamu khusus pejabat. Ada tamu-tamu dari orangtua pasangan nanti pakai adat Minang. Baru malamnya teman-teman artis, teman-teman sekolah itu pakai adat internasional," lanjut Kiky Saputri.

Menyoal lokasi pernikahan, The Tribata Darmawangsa, ini merupakan tempat pernikahan impian Kiky Saputri. Keinginan untuk menikah di tempat mewah itu muncul saat dirinya mengisi sebuah acara di sana pada tahun 2019.

Kala itu Kiky Saputri diundang untuk mengisi acara internal dari pihak manajemen gedung. Pada momen itulah Kiky Saputri mengutarakan keinginannya untuk menikah di sana.

"The power of kata-kata, dulu aku 2019, diundang sama Tribata untuk mengisi acara internal mereka. Aku stand up comedy waktu itu. Aku kayak 'pengin deh nikah di sini ntar'. Sekarang ketemu lagi sama marketing communication-nya Tribata (dia bilang), 'Kiky ingat nggak?' Aku ingat dan pernang ngomong (ingin menikah di sini), alhamdulillah terwujudlah," kenang Kiky Saputri dalam kesempatan berbeda.

Ada perasaan haru dan tak menyangka dalam hati Kiky Saputri karena bisa menikah di tempat yang mewah. Terlebih lokasi itu juga menjadi tempat pernikahan banyak bintang kenamaan.

Sebelum akad nikah digelar, Kiky Saputri sudah melakukan rangkaian prosesi jelang pernikahan. Mulai dari acara pengajian hingga siraman.

Kiky Saputri juga membagikan sekitar 1.000 undangan. Nama-nama pejabat dan politikus Indonesia masuk dalam daftar undangan pernikahan Kiky Saputri dengan Muhammad Khairi, sebut saja Prabowo Subianto hingga Anies Baswedan.



Baca artikel detikhot, "Kiky Saputri dan M Khairi Menikah Hari Ini" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6538715/kiky-saputri-dan-m-khairi-menikah-hari-ini.

Lebih baru Lebih lama