Gegerkan Masyarakat, Ditemukan Mayat Gantung Diri di Bogor

Foto Ilustrasi Jenazah /Thinkstock 



Beropini.id - Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Sesosok mayat pria ditemukan oleh warga di kawasan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mayat tersebut ditemukan di kawasan perkebunan manggis.

"Telah ditemukan orang meninggal dunia diduga gantung diri di kebun manggis," kata Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto melalui keterangannya, Senin (16/1/2023).

Agung menuturkan jenazah ditemukan warga pada pukul 08.00 WIB pagi tadi. Kejadian berawal saat seorang saksi hendak menuju kawasan Panorama Bukit Bintang.

"Saksi sebelumnya beristirahat dulu di saung kebun manggis. Ketika melihat ke arah bawah saung, ada orang yang tergantung di pohon manggis," ujarnya.

Kemudian saksi tersebut memanggil warga sekitar. Mereka lalu memberitahukan kejadian itu kepada Ketua RT setempat.

"Ketua RT bersama warga kemudian langsung memberitahu kepada Bhabinkamtibmas dan diteruskan kepada petugas piket Polsek Leuwiliang," tuturnya.

Mayat tersebut lalu dievakuasi dan dibawa ke RSUD Leuwiliang, dan menghubungi keluarga korban. Mayat tersebut diduga meninggal karena gantung diri.

"Hasil olah tempat kejadian perkara, di tubuh korban tidak ditemukan bekas luka akibat benda tumpul maupun benda tajam," pungkas Agus.



(aud/aud)


Baca artikel detiknews, "Geger Mayat Pria Tergantung di Pohon Manggis di Leuwiliang Bogor" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6518247/geger-mayat-pria-tergantung-di-pohon-manggis-di-leuwiliang-bogor.

Lebih baru Lebih lama