7 Menu Mie Gacoan Paling Populer dan Banyak Dipesan, Yuk Lihat Sebelum Pesan !



Sangat hits hingga membuat banyak orang rela antri, readers sudah tahu belum apa saja menu Mie Gacoan yang enak?

Mie Gacoan adalah nama restoran yang menjual mi pedas dengan nama menu yang sangat unik. Beberapa contoh menunya ada mie setan, mie iblis, es genderuwo, dan lain-lain. Meski terkenal super pedas, readers bisa memilih level kepedasan sesuai selera, kok.

Menu Mie Gacoan Paling Populer

Berdiri sejak tahun 2018, Mie Gacoan langsung menyita perhatian pecinta kuliner pedas. Kedai mi ini menyediakan berbagai mi dengan level pedas dari mulai 0 sampai 8 yang bisa dipilih sendiri. Jika readers tertarik mencoba, berikut ini beberapa menu Mie Gacoan yang paling populer.

1. Mie Angel

Foto: Mie Angel (food.grab.com)

Siapa bilang orang yang tidak suka pedas tidak bisa makan Mie Gacoan? Meski menu andalannya adalah mi pedas, Mie Gacoan juga menyediakan menu mi original tanpa cabe sama sekali yang diberi nama Mie Angel. Seperti namanya, mi yang satu ini dibuat putih polos tanpa kecap, dan aman di perut seperti angel atau malaikat. Seporsinya dijual dengan harga sekitar Rp10.000,00 saja dan sudah lengkap dengan topping ayam cincang, pangsit kecil, kerupuk pangsit, dan taburan daun bawang.

2. Mie Setan

Foto: Mie Setan (food.grab.com)

Bagi yang suka pedas, wajib coba menu Mie Gacoan yang satu ini. Mie Setan adalah hidangan mi tipis yang teksturnya lembut dan kenyal dengan rasa asin dan pedas. Readers bisa memilih level pedas dari 1 - 8 untuk menu ini. Harganya terbilang murah yakni hanya sekitar Rp10.000,00,00. Selain mi yang gurih, ada pula topping daging ayam cincang dan kerupuk pangsit yang renyah.

3. Mie Iblis

Foto: Mie Iblis (food.grab.com)

Rekomendasi menu Mie Gacoan lainnya yang tak kalah populer adalah Mie Iblis. Jika readers menyukai mi yang memiliki kombinasi rasa asin dan manis yang pas mungkin akan menyukai menu ini. Dibanding Mie Setan, menu ini memiliki mi dengan warna yang kecoklatan karena diberi tambahan kecap manis. Jadi, jika Mie Setan memiliki rasa asin-pedas, Mie Iblis memiliki rasa manis-pedas. Namun, level kepedasan yang diinginkan bisa readers pilih dari 1 - 8. Di menu Mie Iblis ini, juga ada tambahan topping daging ayam cincang, dan kerupuk pangsit goreng. Harga menu ini sama seperti Mie Setan, yaitu sekitar Rp10.000,00. Mie Iblis merupakan menu Mie Gacoan yang cukup digemari karena rasanya yang imbang antara manis dan pedas. Baca juga: 10 Teknik Memasak ala Chef, dari Teknik Steaming, Poaching, Braising, Blanching, dan Lainnya

4. Es Genderuwo

Foto: Es Genderuwo (food.grab.com)

Tak hanya yang pedas-pedas, menu Mie Gacoan juga ada yang segar-segar, lho! Salah satu minuman yang paling digemari di kedai mi ini adalah Es Genderuwo. Meski namanya menyeramkan, es ini sangat menyegarkan, dan manis dengan tampilan yang cantik. Ini adalah es buah dengan cincau yang ditambah susu kental manis. Sangat cocok untuk menjadi minuman setelah makan mi yang pedas. Rasa manis, segar, dan dinginnya es akan membantu menghilangkan rasa pedas dari mi yang readers santap. Harganya juga cukup murah, yaitu hanya sekitar Rp8.000,00 per gelas yang ukurannya besar.

5. Es Sundel Bolong

Foto: Es Sundel Bolong (food.grab.com)

Susu adalah salah satu minuman yang efektif meredakan rasa terbakar di mulut saat kepedasan. Jika readers biasa meneguk susu setiap makan yang pedas-pedas, mungkin akan suka menu Mie Gacoan yang satu ini. Namanya Es Sundel Bolong. Ini adalah minuman yang terbuat dari susu dan sirup mocca yang lembut dan creamy. Sangat cocok diseruput setelah makan makanan pedas seperti Mie Setan atau Mie Iblis. Aroma dan raca mocca dari sirupnya tidak akan membuat readers merasa enek atau mual. Menu ini juga dijual dengan harga yang relatif murah, yaitu sekitar Rp6.000,00 saja per gelasnya.

6. Es Pocong

Foto: Es Pocong (food.grab.com)

Menu minuman lainnya yang juga jadi favorit di Mie Gacoan adalah Es Pocong. Meski sekilas mirip mojito, es ini sebenarnya termasuk tropical drink karena menggunakan aneka bahan yang menyegarkan. Dalam es ini ada banyak buah-buahan ditambah perasan jeruk nipis yang membuat rasanya semakin segar. Es Pocong sangat cocok diminum saat cuaca panas atau setelah menyantap makanan yang pedas-pedas di menu Mie Gacoan. Segelas besar Es Pocong dijual dengan harga sekitar Rp8.000,00 saja, readers . Murah, bukan?

7. Es Tuyul

Foto: Es Tuyul (food.grab.com)

Nama-nama menu Mie Gacoan memang unik dan terdengar menyeramkan.Selain Es Genderuwo, Es Sundel Bolong, dan Es Pocong, ada pula minuman dengan nama Es Tuyul.Minuman ini terbuat dari cincau dan aneka buah-buahan, membuatnya memiliki rasa yang manis dan menyegarkan.Cocok untuk readers yang suka minuman dengan rasa asam dan segar. Menu ini dijual dengan harga sekitar Rp5.500 per gelasnya.Nah, itulah beberapa rekomendasi menu Mie Gacoan yang paling populer dan wajib dicoba. Dengan nama yang unik dan harga yang murah, membuat kedai mi ini langsung mendapat antusiasme terutama di kalangan anak muda. Kedai ini juga memiliki konsep interior yang unik dan nyaman untuk kumpul-kumpul.

Berikut beberapa lokasi Mie Gacoan,

  • PURWAKARTA
        Jl. Taman Pahlawan No.43B, Nagri Kaler

  • BANDUNG
       DIPATI UKUR Jl. Dipati Ukur 191
       PASKAL Jl. Pasir Kaliki 181
       DAGO Jl. Dago No.151a, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong
       GATSU Jl. Gatot Subroto Bandung

  • JAKARTA
        Jl. Tebet Raya No.35, RW.2, Tebet Timur, Kec. Tebet






Orami


Lebih baru Lebih lama